Kamis, 19 Juni 2014

Selamat Jalan Mas Tri Wahyu Pratama

gak kerasa waktu begitu cepat berjalan begitu banyak perubahan yang dialami seseorang. udah lumayan cukup lama gua kenal sama dia gua bisa kenal sama dia karena dia adalah pacarnya dari sahabat gua. awal mulanya gua sama dia kenalan ketika gua masih menjalin hubungan dengan wahyuN hai mas wahyuN apa kabar?? *gagal move on:'((* yaaa waktu itu gua sama Liza sahabat deket gua janjian untuk jenguk tantenya seorang sahabat gua juga yang lagi lahiran disalah satu rumah sakit swasta yang ada di daerah Jakarta Selatan. gua sama liza janjian untuk ketemuan disana dan kita waktu itu bawa pasangan kita masing-masing gua bahwa wahyuN begitu juga dengan si liza. begitu kita sampe disana kita langsung ketemu dan kita saling ngenalin pasangan kita masing-masing. kita-kita sempet cengengesan pada waktu mereka kenalan karena mereka berdua punya nama panggilan yang sama "wahyu." disitulah awal mula gua ngenalin wahyuN gua ke liza dan pacarnya. sebenernya sih gua pribadi udah pernah ketemu pacarnya liza satu kali waktu SMA dulu. waktu SMA dulu gua pernah ngeekor liza sama pacarnya main kerumahnya dan gua ikut:)) fix banget kan tuh gua jadi nyamu disana. 

3Juni2014 innalillahi wainnailaihi rajiuun. fix banget gua kaget gak ketulungan denger berita ini. serasa kaya mimpi banget, percaya gak percaya banget lah pokoknya. pas pagi-pagi gua dapet kabar via sms dari liza gini "ardi. ini kak liza. tolong sampein ke kak ita kalo wahyu pacarnya liza udah meninggal. tolong maafin yaa kalo dia punya salah yang disengaja atau nggak disengaja". gua baca sms ini serasa kaya ketiup tornado mendadak lemes dan mendadak gak karuan. gua juga langsung ngabarin nyokap gua dan nyokap gua mendadak planga-plongo kaget juga. paahal beberapa minggu sebelumnya gua sempet dateng buat jenguk alm disalah satu rumah sakit gua sempet bercanda-bercanda juga sama sempet ngasih seditkit motivasi buat sembuh. tapi takdir berkata lain:')) selamat jalan mas Tri Wahyu Pratama semoga segala perbuatan dan amal baikmu diterima allah swt. amin:'))







ini salah satu twit sahabat gua yang bikin gua nyesss jlebb: "120510-030614 kisah ini akan aku tutup dngn indah dan akan kuceritakan ke anakku nanti bhwa kmu yg slalu buat aku bahagia :)"








Tidak ada komentar: