Kamis, 19 Juni 2014

indomie ku sayang indomie ku malang

mie? yaaa gua adalah salah satu dari jutaan orang didunia yang suka banget sama berbagai jenis mie dari mie instan, kwetaiw, bihun dan lainnya. dulu gua bisa dalam waktu seminggu gua bisa menghabiskan tujuh hari itu untuk makan mie. lama-kelamaan orang tua gua mulai sadar sama kelakuaan gua yang bisa dibilang gak manusiawi ini dan sukseslah gua dapet murka dari mereka. abis itu gua masih belum tobat juga. nah pada suatu ketika teteangga gua ada yang masuk rumah sakit karena kena penyakit liver kata nyokap sih dia sering telat makan dan suka makan mie. yaaa!!! dari situ gua mulai sedikit demi sedikit ngurangin kebiasaan gua itu. gua mulai nguranginnya bertahap. dari seminggu full makan mie sampe seminggu jadi tiga kali, seminggu jadi dua kali. dan tepat dimalam ini gua abis denger berita tentang tetangga gua juga yang baru keluar dari rumah sakit dan barusan banget keluarga mereka mendadak pada teriak-teriak histeris karena tetangga gua yang baru keluar dari rumah sakit itu mendadak aja ngeluarin darah banyak bgt. fix malem ini gua tobat beneran tobat:'))

Tidak ada komentar: