Senin, 05 Mei 2014

Temenan Sama Gembel Part II

hai guys apa kabar? masih baik? yang kuliah udah pada wisuda?:D petualangan ngegembel belom kelar nih guys nanggung ah kalo gak dikelarin.


selasa: hari kedua setelah kedatangan mereka dirumah gua alhamdulillah keluarga gua yang lainnya masih sehat wal'afiaat:)) thanks god!! tau-tau udah pagi aja. udah jam setengah tujuh pagi tapi si pecal udah ngobrak-ngabrik gua sama si yulia untuk bangun buat joging. HAH JOGING? HELLAWWW :O fail!! pecal unlucky banget dia gagal buat bangunin kita-kita untuk joging pagi. tau-tau udah siang aja si dua gembel ini galau diantara pulang atau nginep lagi danpada akhirnya kedua gembel ini memutuskan untuk pulang di hari besok dengan alasan sekalian berankat ngampus. dan gua dengan senang hati mengizinkan mereka untuk nginep satu malem lagi. gak kerasa tau-tau udah ketemu malem lagi dan penyakit selfie kita malem ini gak kumat karna kita sibuk liat film dan gua ketiduran sambil ngorok depan mereka:D disini yang paling rempong sebelum tidur tuh si pecal dia selalu sibuk nyeting lampu karna dia gak suka gelap jadi selalu ngerepotin kita-kita sebelum tidur.

Tidak ada komentar: