Senin, 05 Mei 2014

Temenan Sama Gembel Part I

pasti yang kalian pikir setelah baca dari judul blog gua kalian bakalan punya pikiran kalo gua akan temenan sama gembel-gembel kumel dekil pinggiran jalan. tapi disini gua gak akan cerita tentang pertemanan gua dengan gembel-gembel pinggiran jalan:))

senin: entah senin tanggal berapa pastinya gua lupa tapi pastinya tahunnya 2014. gua sama dua temen gembel gua yang berasal dari bogor sama bojong punya rencana nugas bareng. yaa gua tau yang namanya nugas bareng itu gak akan pernah beres dan gak akan pernah berjalan dengan sesuai rencana. dan yang lebih sadis lagi mereka ngerencanaiin nginep pula makin makin makin aja deh gua nanggepinnya sadisnya lagi rumah gua lh yang jadi pilihannya:'(( hiks... sampe tiba dihari H nya kita untuk nginep bareng kita bertiga janjian di sebuah stasiun yang tempatnya agak jauh dari pemukiman rumah gua. sampe lah kita bertiga di tempat yang udh ditentuin. setelah ngumpul dan sempet rumpi-rumpi sebentar berangkatlah kita ke suatu tempat yang gak ada di daftar perencanaan. kita bertiga pergi ke suatu mall yang ada didaerah cilandak-jaksel. sampe di mall kita agak-agak basah lepek ala-ala kucing liar yang abis nyolong makanan terus disiram sama majikannya. disana kita jalan-jalan gak jelas, liat ini itu, razia barang-barang branded dan pada akhirnya berakhir di jco












perjuangan ngegembel kita gak berakhir disini guys kita masih harus bermacet-macetan diangkot, diturunin dipinggir jalan, jalan kaki, nyetopin beribu taksi yang gak mau berenti. dan finally ada juga taksi yang berenti entah dia mau cari setoran apa karna dia mau nolong gembel :)) sekitar satu setengah jam kita di taksi bercanda bareng sama supir taksinya juga akhirnya kita sampai gang arah rumah gua. sesampainya dirumah gua kita semua sibuk. sibuk ngebersihin bahan yang udeh bener-bener lengket dan keringetan macem kuli panggul pasar. setelah beberes badan kita leyeh-leyeh bentar dan makan malem bareng. setelah makan malem ketiga gembel ini gak langsung tidur tapi kita selfie-selfie lucu dulu ;;)




kalo boleh jujur hasilnya gak cuman segitu guys banyak bgt bgt bgt bgt bgt. dan gua yakin banget mata lo bisa rabun kalo ngeliatnya.

Tidak ada komentar: