Selasa, 27 Mei 2014

JUNGLELAND

22Mei2014 kemarin gua sempet ke tempat ini. Awalnya sih ngerasa tempat ini kurang menarik dan biasa aja. Tapi akhirnya gua berdua sama temen gua nekat kesini juga. kita berangkat sekitar jam 11:00 siang dan sampe disana sekitaran jam 13:00. gak disangka banget padahal kita dateng pas weekdays tapi parkiran disana penuhnya keterlaluan banget, setelah muterin tempat parkiran sebanyak 3 kali akhirnya kita dapet tempat parkir juga. kita masuk ke dalem bagian luarnya bagus bersih juga keren juga mirip sama universal studio yg ada di singapore:D




 pintu masuk kedalem arena sama pintu loket beli tiket nya lumayan jauh. kita harus ngelewatin resto-resto gitu. sampelah kita ditempat loket htm nya disini kalo weekdays: Rp 110.000 kalo weekend atau hari libur itu: Rp 200.000. bentuk tiketnya gak berupa kertas tapi berupa card gitu.



lucu ya guys. sampe disana kita langsung main mainan yg paling cupu dulu. kita naik kincir angin raksasa sebagai pemanasannya. biasa aja sih tapi view nya bagusss baguuusss banget banget banget!!!

disana ada sekitar 30 wahana permainan dari yang ekstrim banget sampe yang biasa aja. 
ini wujudnya biasa aja sih tapi gua bakal jamin 1000% bakalan kelenger setelah turun dari wahana ini.

kata yg jaga sih ini cuman sampe 3 menit doang tp nyatanya lamaaaaaaa bgt bgt bgt bgt....

 gua itu orangnya penakut. penakut bgt malahan tp gua nekat masuk ke wahana rumah jelangkung. rumah jelangkung ini sejenis rumah hantu gitu kita kedalemnya naik kereta dan gua sama temen gua kebagian di yg paling depan dan sukses aja gua jadi bulan-bulanan hantu didalem sana. tp sepanjang rumah hantu itu gua nutup mata sambil pegangan sama temen gua:D 

gak kerasa udah sore aja dan cuaca juga mendung bgt dan kita memutuskan untuk udahan dan masuk mobil. 




Tidak ada komentar: