Sabtu, 05 April 2014

PI

beberapa hari ini gua bener-bener lagi dibikin pusing sama yang namanya PI (Penelitian Ilmiah) dikampus gua PI ini punya bobot 2 sks dan PI ini dijadiin sebagai syarat kelulusan jadi yaa kalo gak PI yaa gak lulus-lulus *ketokmejasambilbilangMITAMIT* :D karena gua anak sastra jadi penulisan ilmiah gua juga harus berkaitan dengan sastra juga so guys gua ngambil tentang penerjemahan/translation. didalam penulisan ini tugas gua cuman nerjemahin beberapa sampai belasan artikel. dan gua milih untuk nerjemahin novel. "oh nerjemahin doang? gampang dong ya???" rasanya mau gua jambak aja bibirnya kalo gua denger ada orang yang bilang gitu. semoga aja penulisan ilmiah gua beserta temen-temen gua beserta rombongan sastra 2011 lainnya selesai tepat waktu. AMIN!!!! 

Tidak ada komentar: