Rabu, 18 Maret 2015

PENERJEMAHAN BERBANTUAN KOMPUTER - TUGAS I

SOURCE LANGUAGE
GOOGLE TRANSLATE
REVISION TRANSLATE
Managemen Functions.
Fungsi Manajemen.
Fungsi Manajemen.
Management plays a vital in any business or organized activity.
Manajemen memainkan penting dalam bisnis atau kegiatan yang diselenggarakan.
Manajemen memiliki peranan yang sangat penting dalam bidang bisnis atau mengatur kegiatan.
Management is composed of a team of managers who have charge of the organization at all level.
Manajemen terdiri dari tim manajer yang memiliki muatan organisasi di semua level.
Manajemen terdiri dari sebuah tim manajer yang memperoleh modal dari organisasi di semua tingkat.
Their duties include making sure company objectives are met and seeing that the business operates efficiently.
Tugas mereka termasuk membuat tujuan perusahaan yakin terpenuhi dan melihat bahwa bisnis beroperasi secara efisien.
Tugas-tugas mereka termasuk membuat tujuan pasti suatu perusahaan agar pantas dan terlihat bahwa bisnis tersebut dapat berjalan secara efisien.
Regardless of the specific job, most managers form four basic function
Terlepas dari pekerjaan tertentu, sebagian besar manajer bentuk empat fungsi dasar.
Tanpa memperhatikan seluk beluk dari pekerjaan, sebagian besar para manajer terbentuk dari empat fungsi dasar.
These management functions are planning, organizing, directing, and controlling.
Fungsi manajemen ini perencanaan, pengorganisasian, memimpin, dan mengendalikan.
Fungsi dari manajemen ini adalah, mengorganisir, mengarahkan, dan mengendalikan.
Planning involve determining overall company objectives and deciding how these goals can best be achieved.
Perencanaan melibatkan menentukan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan ini terbaik dapat dicapai.
Perencanaan melibatkan diri menentukan keseluruhan tujuan pada perusahaan secara objektif dan memutuskan bagaimana tujuan yang terbaik dapat dicapai.
Managers evaluate alternative plans before choosing a specifics course of action and then check to see that the chosen plan fits into the objectives establised.
Manajer mengevaluasi rencana alternatif sebelum memilih kursus spesifik tindakan dan kemudian memeriksa untuk melihat bahwa rencana yang dipilih cocok dengan tujuan didirikan.
Pimpinan mengevaluasi dua rencana pilihan sebelum memilih tindakan pada  bagian yang lebih khusus dan kemudian memeriksa untuk melihat bahwa rencana yang dipilih cocok dengan tujuan yang didirikan.
At higher organizational levels.
Pada tingkat organisasi yang lebih tinggi.
Pada tingkat organisasi yang lebih tinggi.


SOURCE LANGUAGE

GOOGLE TRANSLATE
REVISION TRANSLATE
Planning is listed as the first management function because the others depend on it.
Perencanaan terdaftar sebagai fungsi manajemen pertama karena yang lain bergantung padanya.
Perencanaan pertama yang terdaftar sebagai fungsi manajemen karena semuanya bergantung padanya.
However, even as managers move on to perform the other managerial functions, planning continues as goals and alternatives are further evaluated and revised.
Namun, bahkan sebagai manajer melanjutkan untuk melakukan fungsi-fungsi manajerial lainnya, perencanaan terus sebagai tujuan dan alternatif yang dievaluasi lebih lanjut dan direvisi.
Meskipun, sebagai pimpinan melanjutkan fungsi-fungsi manajerial lainnya, perencanaan harus dilanjutkan sebagai tujuan dan alternatif yang telah direvisi dan dievaluasi lebih lanjut.
Organizing, the second management function, is the process of putting the plan into action.
Pengorganisasian, fungsi manajemen kedua, adalah proses menempatkan rencana ke dalam tindakan
Pengaturan, fungsi kedua manajemen, adalah sebuah langkah-langkah untuk menempatkan berbagai rencana ke dalam tindakan.
This involves allocating resources, especially human resources, so that the overall objectives can be attained.
Ini melibatkan alokasi sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan keseluruhan dapat dicapai.
Ini melibatkan alokasi sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga keseluruhan tujuan dapat tercapai.
Staffing, choosing the right person for the right job, may also be including as part of the organizing function.
Staffing, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, mungkin juga termasuk sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.

Susunan kepegawaian, memilih orang-orang yang sesuai, mungkin juga termasuk bagian dari fungsi pengorganisasian.
Third is the day-to-day direction and supervision of employees.
Ketiga adalah arah sehari-hari dan pengawasan karyawan.
Ketiga adalah petunjuk sehari-hari dan pengawasan pada karyawan.
In directing, managers guide, teach, and motivate workers so that they reach their potential abilities and at the same time achieve the company goals that were established in the planning process.
Dalam mengarahkan, manajer panduan, mengajar, dan memotivasi pekerja sehingga mencapai potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai tujuan perusahaan yang didirikan di proses perencanaan.
Dalam mengarahkan, pimpinan memandu, mengejar, dan memotivasi pekerja sehingga mencapai kemampuan mereka dan pada waktu yang bersamaan dapat mencapai target perencanaan perusahaan.
Effective direction, or supervision, by managers requires ongoing communication with employees.
Arah yang efektif, atau pengawasan, oleh para manajer membutuhkan komunikasi yang berkelanjutan dengan karyawan.
Pengarahan yang efektif, atau pengawasan, para pimpinan membutuhkan komunikasi yang baik dengan para karyawan.


SOURCE LANGUAGE
GOOGLE TRANSLATE
REVISION TRANSLATE

In the last management function controlling, management evaluate how well company objectives are being met.
Dalam terakhir manajemen fungsi pengendalian, manajemen mengevaluasi bagaimana tujuan perusahaan baik dipenuhi.
Dalam fungsi pengendalian manajemen yang terakhir, manajemen akan mengevaluasi dengan baik tujuan perusahaan.
In order to complete this evaluation, manager must look at the objectives established in the planning phase and at how well the tasks assigned in the directing phase are being completed.
Dalam rangka untuk menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan dan pada seberapa baik tugas yang diberikan pada fase mengarahkan sedang diselesaikan.
Dalam rangka untuk melengkapi evaluasi ini, pimpinan harus melihat tujuan yang ditetapkan dalam bentuk perencanaan dan seberapa baik tugas yang diberikan pada tahap penyelesaian.
If major problems exist and goals are not being achieved, then changes need to be maiden the company's organizational or managerial structure.
Jika masalah utama yang ada dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan harus perdananya struktur organisasi atau manajerial perusahaan.
Jika masalah utama yang ada dan sasaran tidak tercapai, maka harus ada perubahan struktur organisasi atau manajerial perusahaan.
In making changes, managers might have to go back and replan, reorganize, and redirect.

Dalam melakukan perubahan, manajer mungkin harus kembali dan replan, reorganize, dan redirect.

Dalam melakuakan perubahan, mungkin pimpinan harus kembali dan mengulang perencanaan, pengorganisasian, dan mengalihkan jurusan.
In order to adequately and efficiently perform these management functions, managers need interpersonal, organizational.
Dalam rangka untuk secara memadai dan efisien melakukan fungsi-fungsi manajemen tersebut, manajer perlu interpersonal, organisasi.
Secara efisien dan cukup dalam menjalankan fungsi-fungsi manajemen tersebut, pimpinan perlu interpersonal organisasi.
And technical skills.
Dan keterampilan teknis.
Dan keterampilan dalam bidang teknis.
Although all four functions and managerial duties, and importance of each may very depending on the situation.
Meskipun ke empat fungsi dan tugas manajerial, dan pentingnya setiap mungkin sangat tergantung pada situasi.
Meskipun ke empat keseluruhan fungsi dan tugas manajerial, dan pentingnya setiap kemungkinan sangat bergantung pada situasi.
Effective managers meet the objectives of the company through a successful combination of planninga, organizing, directing, and controlling

Manajer yang efektif memenuhi tujuan perusahaan melalui kombinasi sukses planninga, pengorganisasian,
pengarahan, dan pengendalian

Keberhasilan pimpinan yang memenuhi tujuan perusahaan melalui campuran sukses perencanaan, pengorganisasian,
pengarahan, dan pengendalian